Sabtu, 28 Maret 2009

A 102

Today gue ke KF Slipi ama Mas Tomo, biasa… beli obat gituh. Mpe sono suruh nunggu sejam. Daripada kelamaan, kami mutusin untuk ditinggal ke Roxy aja, secara gue mau nyerpis hape gue yang super duper imut bin langka bernama Panasonic 102. Ampe Roxy udah rada siangan gitu coz tadi jalanan macet buanget mayan lama pas di Tanah Abang.
Ampe Roxy, kami langsung nanya2 serpisan Panasonic disebelah mana. Kagak ada yang tahu. Uh…


Akhirnya ada satu tempat serpisan di pojokan lantai 3 yang mau meriksa dulu keadaan hape gue. Trus si tukang serpis bilang kalau kami disuruh nunggu sejam dengan warning, kalau kerusakannya masih bisa ditanggulangi, mereka akan ngusahain, tapi kalau harus ngeganti komponen, mereka nyerah karena hape Panasonic udah enggak dipoduksi lagi. Cowok yang duduk disebelah gue aja ampe menatap gue (oke, maksud gue, hape gue) dengan pandangan kagum sambil bilang, “Ntu hape langka ya, Mbak. Saya nyari2 udah nggak ada tuh.”

Gue ama Mas Tomo ke lantai 5 dulu, sholat Dzuhur. Trus ke food court, makan. Gue pesen bakso yang nggak enak gitu ternyata. Untung jus alpukatnya ending bambang.
Oke, singkat kata, kami balik lagi ke serpisan tadi. Mas-nya bilang, IC-nya yang rusak.

Mati gue!
Oh nooo!
Hape tercinta gue!
Tuhan tolooooong! (Derby Romero dunk!)

Hiks hiks… Hape gue… Pengen nangis…! Masalahnya hape gue itu keren banget, kecil imut, karakter smsnya buanyak banget (1600), suaranya bening abis. Blablabla… huhuhuhu… kakak gue belum nyerah juga, dia masih berusaha, kali2 aja ada yang bisa mengkanibal atau diakalin gimana gitu lah. Tapi kata para penyervis itu, biasanya kalau udah 2 ato 3 tempat serpis bilang enggak bisa, biasanya lainnya juga enggak bisa.

Huks!

Tamat sudah riwayat hape gue…
Btw, tadi pas gue nunggu kakak gue yang lagi nanya2 di Nokia Care, gue liat ada cowok mirip Rayi-nya RAN. Gue ga tau tuh beneran Rayi ato bukan.

Tidak ada komentar: