Selasa, 17 Maret 2009

D’MASIV

Yang namanya Dewi itu maniak banget sama yang namanya Ryan D’ Masiv. Kalau ada lagunya mereka yang diputer di tipi, serta-merta Dewi akan langsung gedein volume tipi mpe kuping rasanya mau jebol. Udah gitu layar tipinya selalu aja dicium2in dengan najongnya gitu. Tapi mendingan lah, pan tu layar jadi rada bersihan hehehehe…
Gue sih maklum2 aja, secara pas gue muda dulu, gue juga ngelakuin hal serupa (malah bisa dibilang lebih parah) Waktu itu gue ngefans abis sama Sheila on 7, especially Saktia Ari Seno alias Sakti si pemegang rhythm guitar di band asal Yogyakarta itu. Dulu selain mengoleksi barang2 yang berbau So7, gue juga jadi member Sheila Gank (sebutan untuk Fans Club So7), trus gue juga berkali2 nonton konsernya, mulai dari Salatiga, Ambarawa, Solo, ampe Yogyakarta sendiri. Asyiklah pokoknya.
Sampe2 gue punya keinginan untuk jadi bini salah satu personel Sheila on 7. Ya ampyuuun… Tapi kalau keinginan yang ini masih tetap berlaku sampai sekarang dhing. Hahahaha…

Gue jadi inget pas beberapa minggu yang lalu, si Dewi udah ngimpi sedari jauh2 hari buat nonton D’ Masiv di acara Inbox yang ditayangin secara live di SCTV. Kebetulan syutingnya di CBD Ciledug yang deket sama rumah kakak gue. Gue pun udah mengiyakan coz gue juga pengen masup tipi lagi. Gue inget waktu itu hari Sabtu.
Tapi guys, malang tak dapat ditolak. Tiba2 pas hari-H, gue sakit! Bener2 lemes yang nggak tertahankan gitu. Si Dewi kontan nangis2 gitu karena nggak ada temen yang bisa diajakin ke CBD. Sebenernya gue kesian juga sih, tapi mo gimana lagi?
Akhirnya dia dapet temen, pembantu rumah sebelah. Dengan meminjam motor kakak gue, mereka berdua cabut ke Ciledug.

Siangnya, Mas Tomo ngeluh karena dia abis dipanggil sama bapak2 di kompleks. Dia dikasih tahu kalau tadi pagi Dewi ngebut. Huah! Giliran pas Dewi pulang, dia disidang sama kakak gue. Tapi dasar Dewi, diapun beralasan kalau udah telat ke CBD-nya, jadi musti ngebut.
Yang lucunya lagi, ternyata di Inbox engga ada D’Masiv! Hahahahaha… kesian deh lu, Wi!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

SO7 memang top