Rabu, 25 Maret 2009

CANDRA

Dia adalah keponakan gue yang seorang marinir. Kebetuan dia ditugasin di Tanjung Priok, Jakarta. Berhubung lagi mendarat and tahu gue lagi ada di Tangerang, diapun berencana untuk nyambangin rumah kakak gue.
Pas hari-H kedatangannya, dia dateng bawa motor RX King warna ijo yang suaranya bujugbuneng… bisa bangkitin arwah2 penasaran di Kali Angke.
Udah mayan lama juga gue enggak ketemu sama dia coz dia sering berlayar gitu and jadi cowok lupa daratan hehehe…
Dia yang anak bungsu dari sepupu gue emang nyambung kalau ngobrol sama gue. Orangnya tinggi, item, lucu, dan yah…gitulah…
Yang seneng Dewi pastinya coz dia bisa nyobain motornya Candra yang berisik abis itu. Dengan gaya premannya, dia muter2 kompleks mamerin kebolehannya naik motor cowok yang udah rada2 dimodif ntu.
Kerjaan lain hari ini adalah metik mangga manalagi yang tumbuh di halaan depan rumah kakak gue. Pas banget tuh, pas gue kesini, tuh po’on pas berbuah. Walaupun belum mateng tapi gue udah nggak sabar pengen nyicipin coz nurut gue mangga manalagi tuh paling enak kalau dimakan pas mengkal gitu.

Tidak ada komentar: