Selasa, 24 Maret 2009

BLOOD EVERYWHERE

Pagi tadi gue masih kriyip2 ngumpulin nyawa yang belum nyambung seutuhnya ketika kakak gue, Mbak Ita, ngebangunin gue dengan pertanyaan aneh,
“Tadi malem lu nggak ngerasa ada yang aneh?” tanyanya serius sambil ngebuka jendela kamar tempat gue tidur.
“Enggak tuh, aneh gimana maksudnya?” gue balas nanya.
“Lihat sini deh!”
Gue ngintilin kakak gue yang keluar kamar.
Sampai di ruang makan yang jadi atu ama dapur, gue dikejutin sama ceceran sesuatu berwarna merah yang nempel dimana2 mulai dari lantai, tembok, eternit sampai ke perabotan2. Gua cuma garuk2 kuping gue yang enggak gatel dengan keheranan setengah mati. Di ruang itu udah ngumpul semua penghuni rumah dengan berbagai analisa masing2. Mbak Ita mikir kalau ada musang yang mengoyak2 binatang lain yang entah apa. Tapi gue enggak yakin karena rumah kakak gue tuh tertutup banget dan nggak ada tanda2 ada makhluk selain kami yang masuk rumah.
Ceceran berwarna merah itu paling banyak terdapat di dekat tempat sampah.
Gue yang barusan bangun tidur belum bisa memastikan benda apaan yang sudah menyebabkan semua itu. Walaupun pikiran ngaco gue sempet berbisik, mungkinkah Ryan Jombang berhasil melarikan diri dari penjara trus mampir ke rumah kakak gue untuk ngemil potongan tangan korbannya? Atau ada drakula kesasar yang memamah biak didapur semalem? Atau di Tangerang ada sesuatu makhluk mengerikan yang hobi mengotori rumah orang? Blablabla…
Setelah melalui pemikiran yang lumayan belibet, akhirnya Mbak Ita menemukan jawabannya. Ternyata, kemarin suaminya membuang sebotol jus Jambu kluthuk yang udah basi di tempat sampah. Tuh jus ditaruh di botol air mineral yang ditutup rapet. Karena dorongan gas yang ada didalamnya, akhirnya tutupnya trdorong dengan paksa dan meletuslah si jus Jambu itu sehingga memuncratkan isinya kemana-mana. Ya ampyuuun…
Jadi guys, pelajaran yang bisa kita petik hari ini adalah, jangan membuang jus basi dalam wadah tertutup!

Tidak ada komentar: