Kamis, 19 Maret 2009

PILEM HOROR

Today gue masih ngendon di rumah kakak gue di Tangerang. Kegiatan msih seperti biasanya. Yang nggak biasa, gue mengalami kebetean saat menyadari bahwa file novel yang mau gue edit ketinggalan di rumah. Bagus!!! Yang kebawa sama gue cuman dikit.
Sutralah, gue edit aja seadanya…
Hari ini lumayan panas dibanding hari2 kemarin. Gtau kenapa. Mungkin malaikat penjaga neraka kurang rapet nutup pintu nerakanya. Jadi hawa panasnya nyembur2 mpe dunia gitcuuu…

Malemnya gue liat pilem hantu di trans tipi. Judulnya Anak Iblis Mencari Setan. Ga begitu bagus. Secara gw juga nontonnya diselang-seling. Abis itu gue liat Halloween Resurrection. Gue nonton sendirian. Pas lagi tegang2nya gitu, tahu2 dari balik lemari muncul si Dewi dengan muka penuh masker putihnya yang mencoba untuk nakut2in gue. Gue sih enggak takut. Cuman kagetnya itu lho, bikin jantung gue empot2an.

Tidak ada komentar: